Penghargaan Pramuka Resmi di Berikan

 
penghargaan-jasa

Ketua Kwarda Riau Dra. Hj. septina Primawati Rusli menyematkan tanda penghargaan Gerakan Pramuka kepada Mantan Danrem Riau dan Mantan Kapolda Riau selasa (24/9/2013)

PEKANBARU. Ketua Kwarda 04 Riau Hj. Septina Primawati resmi menyerahkan penghargaan pramuka tahun 2013 yang belum sempat hadir menerima penghargaan pada Hari Pramuka 18 Agustus 2013 di Siak beberapa hari yang lalu. penerimaan ini diberikan kepada Mantan Danrem Brigjen TNI Teguh Rahardjo, Brigjen Pol. Drs. Suedi Husein, Wakil Bupati Kuansing Drs. Zulkifli, Waka Kwarda Riau Amir Husin, andalan Kwarda Riau DR. Murni Baheram dan Husniwati M.Pd.
Pemberian Penghargaan  pramuka ini dilaksanakan hari selasa, 24/09/2013 Balai Pauh Janggi Kompleks Kediaman Gubernur Riau jalan Diponegoro no. 32 Pekanbaru.
Penghargaan ini merupakan pemberian tanda jasa penghargaan pramuka tahun 2013 dari Kwartir Nasional yang dianggap telah berjasa membangun gerakan pramuka khususnya di Riau.
Menurut Ketua Kwarda Riau Hj. Septina Primawati Rusli pada sambutanya penilaian pemberian penghargaan ini semuanya sudah dilakukan seleksi secara hati-hati, dan pencermatan yang mendalam secara prosedur.
“jadi diharapkan melalui penghargaan ini dapat meningkatkan prestasi dan pengabdian setiap anggota pramuka dalam berbuat kebaikan bagi masyarakat, bangsa dan Negara. imbuhnya.
Disamping itu Wakil Bupati Kuansing Drs. Zulkifli yang juga mantan Ketua Kwarcab Kuansing disematkan secara simbolis dengan sendirinya oleh Ketua Kwarda Riau Hj. Septina Primawati Rusli setelah usai acara. karena pada jam bersamaan beliau lagi diperjalanan menuju Pekanbaru dalam keadaan Macet dan Ban Mobil yang pecah sehingga pemberian penghargaan bersama dengan yang lainnya tidak dapat dilakukan secara bersama-sama.
Adapun yang menerima penghargaan Melati Drs. Zulkifli, Darma bakti Brigjen TNI. Teguh Rahardjo, Brigjen drs. Suedi Husein, Drs. Amir Husin MP.d, DR.Murni Baheram dan Pancawarsa diberikan kepada Husniwati MP.d.
Sambutan dari Brigjen  TNI. Teguh Rahardjo dan Brigjen Drs. Suedi Husein menyebutkan melalui pramuka maka semua anggota pramuka harus menyadari sebagai aset bangsa. semua yang sudah diberikan dan diterima melalui pramuka tidak terlepas dari kebersamaan, ini yang harus dijaga. tuturnya. (humaskwarda)